PingMyLinks.com - FREE Website Submission Kamov Ka-52 Alligator - Salah Satu Helikopter Tempur Terbaik Dunia | Pecinta Militer Pecinta Militer: Kamov Ka-52 Alligator - Salah Satu Helikopter Tempur Terbaik Dunia />

SUBSCRIBE FOR MORE VIDEOS

Friday 11 August 2017

Kamov Ka-52 Alligator - Salah Satu Helikopter Tempur Terbaik Dunia

Salah satu helikopter serang segala cuaca terbaik di dunia, Ka-52 Alligator dirancang untuk menghancurkan tank musuh, peralatan tempur lapis baja maupun yang bukan lapis baja, tenaga kerja, target udara berkecepatan rendah dalam cuaca apa pun, siang atau malam, serta memberikan kemampuan pengintaian dan mengidentifikasi target untuk berinteraksi dengan helikopter dan komando. pusat unit tentara. Ini adalah helikopter serang segala cuaca yang dioperasikan oleh Angkatan Udara Rusia. Dikembangkan oleh Kamov Design Bureau (bagian dari Russian Helicopters), Ka-52 adalah varian kursi ganda dari helikopter serang Ka-50.
Ka-52 Alligator dilengkapi dengan sistem pertahanan diri terhadap rudal pencari panas, kokpit lapis baja berat, sistem dan komponen vital, dan fitur survivabilitas yang ditingkatkan.

  

Helikopter Ka-52 pertama kali diluncurkan pada Desember 1996. Helikopter ini menyelesaikan penerbangan pertamanya pada Juni 1997. Produksi serial Ka-52 dimulai pada 2008 di pabrik Progress Arsenyev Aviation di wilayah Primorye Rusia.

Ka-52 Alligator didukung oleh dua mesin turboshaft Klimov VK-2500 yang menggerakkan dua rotor utama coaxial contra-rotating. Setiap mesin menghasilkan tenaga lepas landas maksimum 2.400hp. Mesin dilengkapi dengan sistem kontrol digital otoritas penuh (FADEC) baru.

Helikopter ini memiliki hidung yang lebih lebar dan badan pesawat yang diperpanjang karena adanya konfigurasi dual seat kokpit. Kesamaan badan pesawat, komponen dan sistem dari kedua varian adalah sekitar 85%.
Kokpit dua kursi menampung dua anggota kru dalam pengaturan berdampingan. Kedua anggota kru duduk di kursi lontar K-37-800M yang identik. Kokpit kaca modern dilengkapi dengan head-up-display (HUD), empat display multifungsi SMD 66, tampilan penglihatan yang dipasang di helm, penguat gambar dan penerima GPS. Helikopter juga mengintegrasikan radio-locator meja kabin FAZOTRON dan sistem navigasi dan serangan untuk helikopter (NASH).

Sisi kanan badan pesawat dilengkapi dengan dudukan senapan bergerak NPPU-80 yang dipasang dengan meriam otomatis 2A42 30mm. Enam cantelan eksternal yang dipasang di sayap dapat dipasang dengan kombinasi senjata yang berbeda.

Hardpoints dapat membawa rudal berpemandu anti-tank (ATGM) VIKHR, rudal ATAKA dengan sistem pemandu laser dan peluncur roket B8V-20 untuk roket S-8 yang tidak terarah 80mm. Rudal anti-tank VIKHR memiliki jangkauan delapan hingga sepuluh kilometer. Ka-52 juga dapat dipersenjatai dengan rudal anti-pesawat IGLA-V.

Helikopter Ka-52 dilengkapi dengan radome yang dipasang di tiang yang menampung radar Phazotron FH-01 Millimeter Wave Radar (MMW) dengan dua antena untuk target udara dan darat.

Penanggulangan didukung oleh IR aktif dan pengacau elektronik, penerima peringatan radar (RWR), sistem deteksi laser, sensor peringatan pendekatan rudal IR dan dispenser suar / sekam UV-26 di fairing ujung sayap.
 
Helikopter ini memiliki kokpit kaca canggih, yang menampung dua pilot dalam tata letak berdampingan. Helikopter ini dapat dioperasikan oleh salah satu pilot dan dilengkapi dengan avionik canggih dan sistem senjata yang kuat, yang dapat dikonfigurasi untuk peran yang berbeda.

Avionik onboard dengan penggunaan peralatan radio dan navigasi satelit memastikan pendaratan otonom di dek kapal, dan peralatan onboard selanjutnya membuat helikopter menjadi sistem network-centric untuk interaksi antara Angkatan Laut dan Angkatan Udara.
Helikopter ini juga terintegrasi dengan sistem pendingin udara untuk melakukan misi di atmosfer laut yang lembab.

Sensor / radar

Ka-52K dilengkapi dengan sistem pemandu sinar laser dan sistem pemrosesan video Okhotnik yang dikembangkan oleh KRET.
Helikopter dapat digunakan dalam pertempuran, akuisisi target dan penunjukan, patroli maritim dan misi pengawalan konvoi.

Okhotnik menyediakan helikopter dengan peningkatan jangkauan deteksi dan identifikasi, sementara pelacakan otomatis menstabilkan bidang video pada target dan mengirimkan kode kesalahan digital jika terjadi ketidakcocokan antara koordinat tampilan dan garis pandang.

Sistem radar Arbalet onboard memungkinkan helikopter untuk secara efektif melakukan misi tempur bahkan di lingkungan yang terpapar gangguan elektronik. Helikopter dapat mendeteksi kapal musuh pada jarak 200 km.

Helikopter berbasis kapal dilengkapi dengan sistem pertahanan Vitebsk, sistem kontrol otomatis SAU-800 dan stasiun optronic yang distabilkan oleh GOES-451 gyro.

SAU-800 memungkinkan pilot untuk mengoperasikan helikopter dalam mode kontrol manual, otomatis, dan otomatis. Ini terintegrasi dengan perekaman dan sistem pemrosesan data SIVPV-52 yang dikembangkan oleh Radioelectronic Technologies.
 
 Sistem Persenjataan :
- hingga 12 peluru kendali anti-tank tipe Ataka atau Vikhr-1
- hingga 4 rudal udara-ke-udara Igla
- roket tak berpemandu hingga 80 S-8 80mm
- dan dudukan meriam fleksibel 30mm 2A42 (dengan 460 butir peluru).

Keunggulan utama:
- pengoperasian dalam kondisi geografis dan iklim apa pun, siang dan malam, dan dalam kondisi cuaca buruk;
- kemampuan manuver yang tinggi;
- pengoperasian di dataran tinggi, kondisi panas dan lembab;
- kemampuan pangkalan di lapangan udara darat yang terletak di ketinggian hingga 4.000 m;
- kemampuan keterlibatan presisi terhadap target darat (permukaan) kecil dan udara kecepatan rendah;
- Kemampuan operasional sepanjang waktu melalui penggunaan sistem pengamatan siang / malam dan radar on-board;
- perlindungan terhadap misil pencari panas;
- perlindungan lapis baja berat;
- akurasi pendekatan target yang tinggi melalui pemasangan sistem navigasi satelit-inersia;
- keselamatan tinggi dan kemampuan penerbangan dan pendaratan bermesin tunggal;
- kemampuan untuk beroperasi secara independen dalam isolasi dari lapangan terbang pangkalan utama;
- kemampuan ejeksi dalam berbagai kecepatan dan ketinggian, termasuk ejeksi nol-nol;
- Kemampuan mengikuti medan otomatis saat terbang pada ketinggian yang sangat rendah.

Karakter utama :
Berat lepas landas maks, kg:
- 10.800
Berat lepas landas normal, kg:
- 10.400
Berat muatan maksimum, kg:
- 2.500
Kecepatan maks, km / jam:
- 300
Kecepatan jelajah, km / jam:
260
Tingkat pendakian maksimum, m / s:
-16

Jarak tempuh (dengan tangki bahan bakar internal), km:

- 460
Service ceiling, m:
- 5.500
Hovering ceiling, m:
- 4.000
Diameter rotor, m:
-14,5
Dimensi helikopter, m:
- panjang (dengan rotor) 15,86
- lebar (dengan roda pendaratan) 4.611
- tinggi (dalam gudang) 5,01
Kru:
- 2
Powerplant :
- VK-2500 atau VK-2500P
Jumlah × tenaga lepas landas, hp:
2 × 2400
Like the Post? Share with your Friends:-

Pecinta Militer
Posted By: Pecinta Militer

0 comments:

POST A COMMENT

Contact Us

Name

Email *

Message *

 

Histats

Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-out - Powered By Histats

Flag Country

Free counters!
Copyright © . PecintaMiliter. All Rights Reserved.
Designed by :- Pecinta Militer |